Sabtu, 09 Mei 2015

10 Penyebab Pembengkakan di leher

http://123456.blogspot.com/

 10 Penyebab Pembengkakan di leher

'
Informasi kesehatan - 10 Penyebab leher bengkak sebelah kanan yang akan kami bahas ternyata ada di sekeliling kita, tanpa kita sadari setiap hari kita berhubungan dengan penyabab tersebut tidak percaya ?? Ini buktinya. 

Dari 10 Penyebab leher bengkak sebelah kanan, makanan merupakan penyebab yang paling sering di alami oleh para pasien. Berikut penjelasan kenapa makanan bisa menyebabkan leher bengkak dan beberapa contoh makananya. 

Pembengkakan yang terjadi pada leher di akibatkan kelenjar getah bening yang terinfeksi virus atau bakteri dan akhirnya membengakak. Faktor faktor yang mendukung virus ini masuk kedalam tubuh ialah keturunan, lingkungan , dan yang paling banyak terjadi berasal dari makanan seperti : 

 1. Gorengan,Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini, keberadaanya sangat bayak di sekeliling kita. Tapi taukah anda?! di samping rasanya yang enak ternyata gorengan mampu memicu pembengkakan pada leher. Seperti yang kita ketahui gorengan mengandung minyak yang berlebih hal ini lah yang mampu memicu kadar lemak jenuh pada tubuh kita semakin meningkat selain itu faktanya gorengan yang ada di lapangan jauh dari kategori bersih. 

 2.Danging,Dalam ilmu kesehatan daging sudah masuk dalam jajaran makanan sehat yang di butuhkan oleh tubuh kita, hal ini di karenakan protein yang ada pada daging amat sangat baik bagi tubuh. Tetapi akan berbeda cerita kalo kita mengolah daging secara tidak tepat, salah satunya memasak daging terlalu matang yang mampu menghancurkan kandungan yang ada pada danging dan mampu merubahnya menjadi racun.
3. Minuman keras/Alkohol, Minuman yang mengandung alkohol juga amat sangat berpotensi untuk menjadi penyebab bengkak nya leher kita, ini semua karena kanduangan yang ada pada minuman ini bukan vit atau mineral yang di butuhkan tubuh melainkan racun candu yang tidak cocok dengan tubuh 

4. Rokok "Rokok membunuh", slogan ini sangat tepat di gunakan pasalnya, seluruh kandungan yang ada pada rokok tidak memiliki manfaat bagi kesehatan tetapi sebaliknya mendatangkan mudarat. Salah satu nya dapat menyebabkan kanker kanker kelenjar getah bening yang ada di bagian leher, leher yang bengkak sangat berkemungkinan berubah mejadi kanker jika salah dalam penanganan dan pengobatannya. 

 4 Macam makanan ini sudah masuk kedalam 10 Penyebab Leher Bengkak Sebelah Kanan yang sering di jumpai pada masyarakat, pola hidup yang harus baik, menjaga asupan dan lingkungan yang sehat kunci utama untuk terhidar dari penyakit leher bengakak. Rekomendasi tumbuhan penangkal 10 Penyebab Leher Bengkak Sebelah Kanan, kulit manggis dan daun sirsak sangat di rekomendasikan para ahli sebagai langkah awal yang tepat dalam mengobati pembengakan di leher, kedua bahan ini kaya akan zat zat yang menyehatkan tubuh salah satunya adanya antioksidan xanthone pada kulit manggis yang mampu membersihkan tubuh dari zat racun, kuman dan parasit yang ada dalam tubuh.

sumber : google.co.id

http://123456.blogspot.com/
Tidak ada komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar