Kamis, 14 Maret 2013

Obat Kimia Bagi Lansia Picu Stroke

http://123456.blogspot.com/
Obat Kimia Bagi Lansia Picu Stroke

Informasi KesehatanObat antipsikotik yang diberikan kepada orang tua tiga kali berisiko picu stroke fatal, menurut The Alzheimer's Society. Lembaga tersebut juga menemukan bahwa obat ini bisa meningkatkan dua kali risiko kematian dan membuat pasien tidak dapat berjalan atau berbicara.

Sebagaimana dilansir Daily Mail (13/3), antipsikotik yang biasanya diresepkan bagi pasien lansia untuk mengobati gejala seperti agitasi, psikosis, insomnia, kecemasan, dan depresi, seharusnya hanya diberikan untuk jangka waktu terbatas. Penelitian sebelumnya juga menyebutkan bahwa setidaknya 1.800 penderita demensia meninggal setiap tahunnya karena dipicu oleh reaksi kimia dalam obat. Sekarang, penelitian terbaru menunjukkan bahwa obat antipsikotik dapat meningkatkan risiko stroke fatal.

Para peneliti di National Taiwan University mengklaim bahwa risiko stroke terbesar ditemukan pada pasien yang lebih tua atau yang memiliki demensia. Mereka merekomendasikan kepada para dokter untuk mulai memberikan obat antipsikotik dalam dosis rendah guna memantau efek samping pada pengobatan awal, terutama bagi individu yang lebih tua atau yang memiliki demensia.

Sumber : merdeka[dot]com
http://123456.blogspot.com/
Tidak ada komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar