Kamis, 02 Juli 2015

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang ISK

http://123456.blogspot.com/
Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang ISK

Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang ISK
Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang ISK ,- ISK atau infeksi saluran kencing merupakan suatu jenis penyakit yang dapat disebabkan karena adanya bakteri infeksi didalam saluran kemih. Gejala dari penyakit ini adalah sensasi rasa terbakar ketika buang air kecil dan keinginan untuk buang air kecil secara terus-menerus.

Walaupun penyakit ISK ini jamak menyerang, namun pengetahuan tentang ISK sendiri masih sedikit. Oleh karena itu, kami disini akan memberikan informasi mengenai 5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang ISK berikut seperti dilansir dari indiatimes.com :
  1. Penyakit ISK atau infeksi saluran kencing dapat didiagnosis dengan bantuan tes urine sederhana. sel-sel nanah yang ada di dalam urine dapat menunjukkan seberapa parah penyakit yang diderita.
  2. Jus Cranberry adalah obat alami untuk mengobati penyakit ini. Buah cranberry mempunyai manfaat untuk menyingkirkan bakteri penyebab penyakit infeksi saluran kencing.
  3. Untuk menghindari penyakit ISK ini, selalu gunakan pakaian dalam yang bersih, kering, dan longgar.
  4. Selalu pastikan pula toilet yang akan Anda gunakan bersih dan kering. Hal ini berguna untuk menghindari bakteri penyebab infeksi.
  5. Jika tidak dirawat, infeksi dapat menyebar ke ginjal dan menyebabkan masalah yang lebih gawat.
Itulah 5 hal yang harus Anda ketahui tentang ISK, Semoga hal diatas bermanfaat untuk menambah pengetahuan Anda akan kesehatan.

ACE MAXS , Rekomendasi Para Ahli Untuk Mengatasi ISK

ACE MAXS ini merupakan minuman kesehatan kelas premium terbaik yang dihasilkan dari alam, dibuat dari bahan-bahan yang 100% alami tanpa terkandung bahan kimia sedikit pun. Diproses secara modern dengan menggunakan teknologi yang canggih, dan dikendali langsung oleh para ahli di bidangnya. Sehingga kealamian dari obat herbal Ace Maxs ini tetap terjaga.
Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang merupakan bahan dasar utama pada obat Ace Maxs ini telah  terbukti secara klinis dapat mengatasi dan mengobati penyakit infeksi saluran kemih pada pria dan wanita dengan secara cepat. Hal tersebut karena didalam kulit manggis dan daun sirsak terkandung senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dan juga dapat berperan sebagai zat anti-bakteri, anti-imflamasi, anti-jamur, anti-radang, anti-virus, dan anti-kanker. Dan hal ini sangat bagus untuk pengobatan infeksi saluran kemih.

Apabila anda tertarik ingin mencobanya, silahkan pesan langsung pada kami selaku AGEN PUSAT HERBAL INDONESIA via SMS, dengan cara ketik :

CR - ISC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telp

Kirim Ke : 082.126.444.770

Contoh untuk pembelian Ace Maxs 3 botol :

CR - ISC : 3 Botol : Gista Putri : Jl. Perintis Kemerdekaan No. 430 Tasikmalaya : 085.319.624.202

Kirim Ke : 082.126.444.770

INGAT !! CR - ISC adalah kode produk untuk Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan. Bila tidak, maka pesanan anda tidak akan kami proses.

Daftar Harga Ace Maxs Resmi Sesuai Ketentuan Distributor Pusat

KHUSUS UNTUK PEMBELIAN HARI INI, KAMI BERIKAN LAYANAN TERBAIK ” KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU & TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI “.

* Jika ada perlu yang ditanyakan, silahkan hubungi customer service kami di nomor : 085.220.295.364 ( Telpon dan SMS ) 

Terima Kasih Atas Minat dan Kunjungannya :)
http://123456.blogspot.com/
Tidak ada komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar