Jumat, 03 Juli 2015

Tips Mudah Obati Gondok Secara Alami

http://123456.blogspot.com/

Penyakit gondok / gondong merupakan salah-satu penyakit yang tidak asing lagi bagi warga indonesia yang disebabkan dari kekurangan zat yodium . Gejala awalnya penyakit ini biasanya terjadi pembengkakan pada leher dengan ukuran yang berfariasi yang lama-kelamaan akan makin membesar yang membahayakan dan menimbulkan rasa tidak nyaman dan sangat mengganggu. 

Maka sangat penting untuk anda untuk melakukan pengobatan apabila sudah muncul tanda-tanda seperti benjolan pada leher anda agar tidak berkembang menjadi semakin parah. Dan alangkah baiknya jika anda melakukan pengobatan dengan menggunakan bahan-bahan alami agar tidak menimbulkan efek samping dan tentunya tidak membahayakan organ tubuh lainnya. Berikut ini Tips Mudah Obati Gondok Secara Alami yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan gondok ↓ 
  • Yodium
Mengonsumsi garam beryodium adalah salah satu pencegahan, sekaligus pengobatan alami penyakit gondong. Ini harus dilakukan secara rutin, bukan hanya saat sedang mengalami sakit saja.
  • Dandelion
Daun bunga dandelion juga dapat Anda konsumsi untuk mengatasi penyakit tersebut. Konsumsi beberapa lembar 2-3 kali sehari, untuk mengempiskan pembengkakan.
  • Nanas
Buah nanas juga baik digunakan saat pengobatan, sebab bermanfaat untuk mengurangi derita gondong yang terjadi pada Anda.
  • Bawang putih
Manfaat bawang putih yang dikonsumsi saat sakit adalah untuk meningkatkan produksi glutathione dalam tubuh. Selain itu juga baik bagi produksi kelenjar tiroid yang kurang.
  • Selada air
Sayuran ini diketahui mempunyai nutrisi yodium alami yang baik dikonsumsi penderita penyakit gondong. Selada air juga segar dan mudah dijumpai serta harganya murah.

ACE MAXS Obat Alami Untuk Mengobati Gondok Yang Terbuat Dari Bahan Alami Kulit Manggis dan Daun Sirsak 


Ace maxs adalah produk herbal masa kini yang terbuat dari 100% bahan alami berkualitas yaitu dari bahan kulit manggis dan daun sirsak. Proses pengolahannya sudah menggunakan teknologi terkini yang sudah berstadar GMP ( Good manufacturing practice ) sehingga terbebas dari bahan kimia dan virus / bakteri penyebab penyakit yang dapat membahayakan kesehatan. selain itu juga sudah mendapat izin resmi / legalitas untuk di pasarkan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor registrasi TR 142 680 331 sehingga sudah terjamin keamanan dan kehalalannya.

Harga Resmi Ace Maxs Asli 

  • 240.000 / BOTOL 
  • PROMO HARI INI !!! Jika membeli 6 botol maka akan langsung mendapat DISCOUNT Rp. 115.000,-

Untuk cara pemesanan anda hanya perlu mengirim format pemesanan via SMS setelah itu barang akan kami kirim langsung ke alamat anda dengan menggunakan jasa pengiriman barang JNE dan pembayaran dilakukan SETELAH BARANG SAMPAI.

Kirimkan Format Pemesanan Berikut Via SMS ↓

MF-ACX # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No hp/telp AndaKirim Ke 0821.2644.4770 ( SMS SAJA )

Contoh Pemesanan ↓

MF-ACX # 6 botol # Irpan Maulana # Jl.Tamansari No.21 Kota. Tasikmalaya # 085315214xxx

MF-ACX merupakan kode produk yang HARUS ANDA CANTUMKAN pada setiap pemesanan karena apabila tidak, pemesanan anda tidak akan kami proses dan obat tidak akan kami kirim

http://123456.blogspot.com/
Tidak ada komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar