Minggu, 05 Juli 2015

Menjemur Pakaian Di Dalam Rumah Ternyata Dapat Menyebabkan Sinusitis

http://123456.blogspot.com/

Informasi Kesehatan,- Menjemur pakaian di dalam rumah atau ruangan ternyata sangat berbahaya yang dapat menyebabkan sinusitis, asma, demam dan alergi. Selain itu juga beresiko memperparah terkena penyakit itu menurut sebuah studi.

Peneliti dari Lingkungan Hidup Mackintosh di Glasgow, Skotlandia, melaporkan bahwa mengeringkan cucian Anda di dalam rumah atau ruangan dapat menyebabkan kelembaban cukup tinggi di udara yang berkontribusi pada pengembangan virus, bakteri, jamur, tungau dan debu. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa sinusitis terjadi karena peradangan yang disebabkan oleh bakteri dan virus.

Penelitian kecil tersebut, melibatkan 100 rumah yang menemukan bahwa udara di banyak rumah terlalu lembab sampai sepertiga karena disebabkan oleh pengeringan pakaian di dalam rumah atau ruangan dengan alasanan karena cuaca hujan.

Menggantung cucian di sekitar rumah untuk mengeringkannya dapat memancarkan dua liter air ke udara hanya dari satu beban cucian saja, kata kepala peneliti Rosalie Menon.
Tim peneliti merekomendasikan pengeringan laundry bila memungkinkan, atau menggunakan mesin pengering hemat energi, kondensasi.

Cara Pencegahan Sinusitis :
Untuk mencegah timbulnya penyakit sinusitis, jika Anda terpaksa harus mengeringkan pakaian Anda di dalam ruangan karena cuaca atau kurangnya pilihan di luar ruangan, kami merekomendasikan Anda untuk menempatkannya di dekat jendela supaya terkena cahaya alami dan panas dan usahkan tidak menyebabkan kelembaban di dalam rumah supaya mencegah perkembanganbiakan bakteri, jamur dan virus penyebab sinusitis.

Cara Pengobatan Sinisitis
Jika Anda mengalami penyakit sinusitis segera obati dengan obat sinusitis tradisional Jelly Gamat Gold G yang terbukti ampuh melawan penyakit sinusitis sampai keakar-akarnya dengan tanpa menimbulkan efek samping berbahaya.

 

Obat Sinusistis Tradisional

ibu 

Jelly Gamat Gold G adalah obat sinusitis yang tepat karena terbuat dari bahan alami herbal yaitu teripang emas adalah teripang yang terbaik karena mengandung senyawa gamapeptide yang mempu mempercepat penyembuhan luka 3x lipat dari biasanya, dan dapat menghilangkan pembengkakan termasuk pembengkakan sinus.
.
Prof. Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang kuat bahwa teripang ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basminya. Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain sinusitis sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.


Kisah Sembuh Pasien Sinsusitis Dengan Mengonsumsi Obat Sinusitis Jelly Gamat Gold-G

Nurbaity-sinusitisNama: Nurbaity
Usia: 45 tahun.
Keluhan: Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis),
Alergi debu dan darah rendah.


Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis,hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami,tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas,kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah,kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets),penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi,tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg,lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini,akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Untuk cara pemesanan Anda hanya perlu mengirim format pemesanan via SMS setelah itu barang akan kami kirim langsung ke alamat anda dengan menggunakan jasa pengiriman barang JNE dan PEMBAYARAN DI LAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI.


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

 SR-IFK # Jumlah Pemesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap Anda # No hp/telp AndaKirim Ke 081.220.617.666 ( SMS SAJA )

Contoh Pemesanan 

SR-IFK # 8 botol # Budiansyah # Jl.Gobras No.1 Kota. Tasikmalaya # 0853xxx

Kirim ke 081.220.617.666

SR-IFK merupakan kode produk yang HARUS ANDA CANTUMKAN pada setiap pemesanan karena apabila tidak, pemesanan Anda tidak akan kami proses dan obat tidak akan kami kirim

Harga Resmi : Rp. 180.000,-/Botol

KHUSUS UNTUK PEMBELIAN HARI INI AKAN ADA DISCOUN  





http://123456.blogspot.com/
Tidak ada komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar