Kamis, 02 Juli 2015

Inilah Fakta Menarik Mengenai Varises

http://123456.blogspot.com/
Inilah Fakta Menarik Mengenai Varises

Inilah Fakta Menarik Mengenai Varises
Inilah Fakta Menarik Mengenai Varises ,- Banyak orang Indonesia yang beranggapan bahwa varises bukanlah suatu penyakit melainkan gangguan sesuatu estetika dibagian kaki. Padahal, Varises sendiri merupakan salah satu jenis penyakit umum yang dipicu karena adanya pelebaran pembuluh darah vena yang membesar dan terlihat hingga keluar kulit. Biasanya terlihat seperti pembuluh darah menonjol yang berwarna biru, merah, atau berwarna sama dengan daging. Terkadang varises juga terlihat seperti memelintir seperti kabel.

Dan Inilih Fakta Menarik Mengenai Varises Yang Perlu Anda Ketahui :
  1. Varises dapat mengakibatkan nyeri, gatal, dan rasa berat pada kaki. Ini dapat berdampak buruk bagi kesehatan Anda. Lakukan pemeriksaan menyeluruh, terutama jika Anda merasakan gejala diatas.
  2. Beberapa percaya varises hanya terjadi di usia tua. Kenyataannya, varises dapat terjadi pada orang-orang di segala usia. Baik pria maupun wanita keduanya dapat menderita varises.
  3. Mitos mengatakan berdiri atau duduk terlalu lama dapat mengakibatkan varises. Padahal tidak demikian.
  4. Varises bukan hasil dari terlalu lama berdiri. Dehidrasi adalah penyebab lain dari munculnya varises, dan akan memperburuk varises jika Anda kurang terhidrasi dengan baik. Selain itu, faktor genetika juga menjadi salah satu penyebab varises.
  5. Olahraga tidak menyebabkan varises. Bahkan, olahraga dapat meningkatkan sirkulasi di kaki, membuat aliran darah lebih lancar dan mengurangi kemungkinan penyatuan dalam pembuluh darah. Olahraga juga dapat mengurangi tekanan darah dan menurunkan risiko kerusakan pembuluh darah.
  6. Obesitas atau kelebihan berat badan dapat meningkatkan risiko terkena varises. Kenaikan berat badan akan menambah tekanan pada pembuluh darah Anda, sehingga elastisitas pembuluh darah berkurang dan melebar.
Seperti itulah fakta menarik mengenai varises vena yang perlu anda kenali dan ketahui bersama, semoga bisa bermanfaat :)
http://123456.blogspot.com/
Tidak ada komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar