Kamis, 09 Mei 2013

Konsumsi Daging Tubuh Tetap Lincah Hingga Lansia

http://123456.blogspot.com/

Informasi Kesehatan - Banyak sekali manfaat dari mengonsumsi daging. Salah satu yang terpenting ialah melindungi gangguan otot hingga Anda tetap lincah meski sudah lanjut usia. Semakin bertambahnya usia seseorang, umumnya akan menghilangkan fungsi dari otot dalam seluruh tubuh. Oleh karenanya, mengonsumsi daging salah satu poin penting untuk menjaga otot terus stabil berkerja. Selain itu, bagi yang menginginkan ototnya semakin kekar.

Seperti yang diketahui daging merupakan makanan kaya protein sehingga dapat menjaga kesehatan otot-otot seseorang. Daging pun menjadi bagian pola makan sehat untuk menunjang kesehatan seseorang.

"Mendapatkan asupan protein yang cukup sangat penting untuk tubuh. Pasalnya kondisi itu dapat mempertahankan, memperbaiki dan membangun otot seseorang tetap di kondisi baik. Apalagi bagi mereka yang sudah tidak muda, engonsumsi dapat menjaga Anda terhindar gangguan otot," kata Stuart Phillips, Ph.D. seorang ilmuwan latihan di McMaster.

Ia menambahkan bahwa kandungan asam amino dalam daging dapat mengatasi gangguan otot karena usia yang sudah tua dan memicu agar otot terus stabil dalam tubuh.

Dengan demikian, tidak ada salahnya Anda mengonsumsi daging sebagai upaya fisik terus lincah, dan terhindar dari nyeri seluruh tubuh. demikian seperti dilansir Mens Health.


Sumber: okezone.com
http://123456.blogspot.com/
Tidak ada komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar