Jumat, 17 Mei 2013

Lupakan Kopi, Kantuk Cegah Dengan Sikat Gigi Ini

http://123456.blogspot.com/

Informasi Kesehatan - Di pagi hari, kebanyakan orang sulit sekali untuk segera bangkit dari kasur dan mengawali aktivitas. Kopi pun biasanya digunakan untuk menghadang kantuk. Namun selain kopi, kini ada cara baru membuat Anda segera terjaga.

Perusahaan Amerika Serikat, Colgate, pun meluncurkan produk terbaru berupa sikat gigi yang dilengkapi dengan kafein. Sehingga setelah menggosok gigi, kantuk pun akan hilang dalam sekejap. Teknologi yang digunakan Colgate memungkinkan senyawa tertentu yang disisipkan pada sikat gigi bisa mengeluarkan khasiatnya ketika digunakan.

Selain kafein, Colgate rencananya juga akan menciptakan sikat gigi rasa mint dan apel yang bisa menyegarkan pagi setiap orang yang malas-malasan bangun dari tidur. Setiap rasa nantinya mampu bertahan selama tiga bulan, demikian seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Untuk kasus tertentu, Colgate menawarkan beberapa obat-obatan, seperti aspirin, atau sikat gigi diet yang mengeluarkan senyawa untuk menekan nafsu makan.

Rasa menarik lain yang disebutkan Colgate adalah sikat gigi cabai. Kenapa cabai? Pihak Colgate menjelaskan kalau senyawa capsaicin yang ditemukan dalam cabai memiliki banyak khasiat. Misalnya memberikan sensasi, pijatan, dan perasaan yang hangat bagi penggunanya.


Sumber: merdeka.com
http://123456.blogspot.com/
Tidak ada komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar