Minggu, 12 Mei 2013

Perawatan Kaki Mulus yang Tak Boleh Diabaikan Wanita

http://123456.blogspot.com/

Informasi Kesehatan - Lupakan paha besar, pinggang kecil, dan sebagainya. Karena ada bagian tubuh wanita yang menarik juga bagi pria, yaitu kakinya. Banyak yang percaya kalau kaki jenjang yang dimiliki wanita merupakan hal yang lebih menarik. Bahkan menurut sebuah artikel WomenDiary, Dr. Aric Sigman mengatakan kalau kaki wanita yang ideal dan rupawan, halus dan jenjang adalah yang terbaik dibanding anggota tubuh lainnya.

Untuk mendapatkannya, pengamat fashion, Emma McCarthy menyebutkan beberapa langkah berikut, seperti dilansir Standard:

1. Menggosok
Kulit kaki yang bersisik bisa diperbaiki dengan scrub. Gunakan scrub aman dengan wewangian alami sehingga kaki Anda akan halus.

2. Haluskan
Jika kaki Anda penuh dengan bulu, lakukan wax atau cukur bulu di tempat yang aman. Anda juga bisa melakukan sendiri di rumah. Hanya dengan wax, bulu akan tumbuh lebih lama.

3. Berikan krim Energizing 
Berikan krim yang bisa membantu Anda rileks dari kaki pegal. Hal ini akan menjaga sirkulasi dalam darah dan cari krim yang aman dan wangi agar kulit Anda lembut dan segar.

4. Perawatan
Jika kulit kaki Anda tergolong kering, cari lotion yang memiliki kandungan minyak essential agar kelembapan kulit kaki tetap terjaga.

5. Biarkan kaki bercahaya
Jangan takut terhadap matahari. Pamerkan keindahan kaki Anda di liburan akhir pekan. Dengan syarat tidak meninggalkan sunblock agar kaki tidak gelap akibat pengaruh buruk sinar matahari.

Sumber: liputan6.com
http://123456.blogspot.com/
Tidak ada komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar