Senin, 06 Mei 2013

Pola Makan Sehat Efektif Luruhkan Lemak

http://123456.blogspot.com/

Informasi Kesehatan - Agenda penurunan lemak seringkali  merepotkan seseorang. Padahal, ada cara sederhana untuk mengatasi semua permasalahan tersebut. Berikut ulasannya. Urusan meluruhkan lemak kini bukan hanya masalah pada wanita, tapi juga pria. Hal itu tidak hanya dikarenakan alasan penampilan yang kurang menarik akibat lemak berlebih tapi juga atas alasan kesehatan.

Ya, lemak berlebih memang menjadi pangkal penyakit kardiovaskuler ( jantung, gagal jantung, stroke, jantung koroner) Oleh karenanya, menurunkan lemak dalam tubuh sangat vital untuk kesehatan tubuh. Tidak perlu repot memangkasnya jika Anda ingin melakukannya dalam waktu singkat. Cukup terapkan pola makan sehat dalam keseharian Anda, lemak pun luruh secara efektif. 

Lantas makanan-makanan apa saja itu? Berikut ini ada beberapa tip pola makan sederhana namun ampuh hilangkan lemak, sebagaimana dianjurkan National Cardiovaskular Center Harapan Kita, di antaranya sebagai
berikut:

>Konsumsilah lebih sering makanan-makanan seperti tahu, tempe dan hasil olahan kacang lainnya. Pasalnya, semua makanan itu tinggi akan protein yang baik untuk daya tahan tubuh seseorang.

>Batasi makanan dan minuman yang terlalu manis.

>Perbanyak mengonsumsi buah dan sayuran. Hal ini karena kandungan di kedua komponen tersebut sudah memenuhi semua kebutuhan tubuh Anda, dari vitamin, nutrisi dan mineral.

>Batasi penggunaan garam dan hindari penggunaan penyedap rasa serta makanan yang diawetkan dengan garam.


sumber: okezone.com
http://123456.blogspot.com/
Tidak ada komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar