Senin, 08 April 2013

Amankah Produk Pemutih Daerah Kewanitaan?

http://123456.blogspot.com/

Informasi Kesehatan - Kulit sekitar Miss Cheerful berwarna lebih gelap dibandingkan dengan daerah lain. Ini sih sebenarnya normal-normal saja. Namun wanita selalu ingin tampak 'sempurna' dihadapan pasangannya. Pemakaian produk pemutih daerah kewanitaan (whitening feminine wash) terpaksa digunakan.

Lalu, apakah produk tersebut aman untuk digunakan? Apa maksudnya dengan produk pemutih? Dan apakah dengan menggunakan produk tersebut daerah kewanitaan Anda jadi lebih bersih? Menurut Dr. Febriansyah Darus, SpOG, Konsultan kegiatan dan kesehatan seksual, pemakaian pemutih pada area kewanitaan sebenarnya tidak terlalu diperlukan, walau tujuannya untuk membuat kulit lebih terang.

Dinding Miss Cheerful memiliki lapisan mucosa yang menghasilkan lendir yang akan menjaga keasaman Miss Cheerful dalam pH tertentu.

Pemakaian pemutih yang tidak sesuai bisa membuat keasaman area yang satu ini menjadi berubah sehingga bisa mengakibatkan keputihan. Cukup cuci dengan air biasa atau gunakan sabun yang direkomendasikan dokter serta jaga kebersihan dan kelembapan Miss Cheerful akan membuatnya menjadi lebih sehat.


Sumber: ghiboo.com
http://123456.blogspot.com/
Tidak ada komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar