Kamis, 18 April 2013

Istri Cerdas, Bikin Suami Panjang Umur

http://123456.blogspot.com/

Informasi Kesehatan - Istri yang cerdas bisa bikin pria lebih sehat sehingga suami menjadi panjang umur. Istri yang berpendidikan bisa mengambil keputusan yang tepat untuk anggota keluarganya. Kesimpulan ini muncul dari hasil penelitian yang dilakukan para ahli di Swedia. Sebanyak 1,5 juta pasangan diteliti untuk mendapatkan jawaban mengenai dampak pendidikan istri dengan kesehatan suami. Sayang, dalam penelitian itu terungkap bahwa kecerdasan pria tak menghasilkan efek yang sama bagi pasangannya.

Menurut para peneliti, istri yang pintar bisa menentukan gaya hidup yang sehat untuk keluarganya, terutama soal diet. Akibatnya, kualitas keputusan tergantung dari pendidikan pasangan. Seperti dikutip GeniusBeauty, pria merupakan kunci utama dalam keluarga seperti dalam mencari nafkah. Dan ekonomi memengaruhi kondisi hidup dan kualitas produk makanan. Termasuk soal berapa sering keluarga bisa beristirahat serta faktor penting bagi kesehatan.

Fakta yang disebutkan di atas membuat peneliti berkesimpulan, pria yang menikahi wanita cerdas hidupnya lebih lama alias panjang umur. 


Sumber: liputan6.com
http://123456.blogspot.com/
Tidak ada komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar