Rabu, 10 April 2013

Tips Agar Tetap Awet Muda Meski Umur Kian Bertambah

http://123456.blogspot.com/

Informasi Kesehatan - Semua orang, tanpa terkecuali, selalu menginginkan rahasia untuk hidup lebih lama. Bukan hanya itu, orang-orang pun banyak yang ingin tetap awet muda, meski usia tak lagi muda. Ada beberapa tips yang dapat membantu Anda tetap muda, meski sudah lanjut usia:

1. Selalu memakai tabir surya
Terapkan setiap hari memakai tabir surya. Ini akan mengurangi efek berbahaya dari sinar matahari pada kulit Anda, dan membuat Anda tampak lebih muda. Gunakan produk yang memiliki perlindungan UVA dan UVB. Ini akan memastikan Anda menghalangi kedua penyebab kanker dan penuaan.

2. Cobalah untuk lakukan diet Mediterania
Mengonsumsi sayuran, minyak ikan, zaitun, dan anggur, yang dimoderasi. Semua telah terbukti dapat memperlambataan penuaan pikiran. Jenis gizi juga dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit jantung, diabetes, dan kanker tertentu.

3. Berolahraga agar tetap tajam
Bermain teka teki silang, membaca, dan penangkapan dengan teman-teman akan bekerja untuk otot otak Anda. Jangan lupa untuk menggabungkan beberapa aktivitias fisik ke dalam hari-hari Anda juga.

4. Kurangi stres
Lakukan latihan pernapasan, seperti yoga, atau bahkan perubahan kecepatan dapat membantu Anda. Menjaga kecemasan tidak berlebih pada diri Anda akan menangkal tanda-tanda penuaan. Jika Anda stres, Anda akan terlihat dan merasa jauh lebih tua.


Sumber: liputan6.com
http://123456.blogspot.com/
Tidak ada komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar