Rabu, 17 April 2013

Trik Supaya Tidur Anda Berkualitas

http://123456.blogspot.com/

Informasi Kesehatan - Sering mengalami kesulitan ketika ingin tidur? Sudah lama di atas tempat tidur, tapi tetap tidak bisa terlelap? Tidur malam yang nyenyak sangat penting untuk kesehatan fisik dan emosional lho. Yuk lakukan tip berikut agar Anda dapat tidur dengan nyenyak dan lelap.

Aktif di siang hari. Selain itu, hindari berolahraga di malam hari karena dapat meningkatkan kadar energi yang akan menyulitkan Anda untuk dapat lebih tenang dan relaks saat waktunya tidur. Berhenti bekerja. Well, mungkin agak sulit bagi Anda para fun fearless females yang sangat aktif dan giat hingga malam hari. Coba beri waktu satu jam sebelum tidur agar tubuh memiliki cukup waktu untuk lebih santai dan memperlambat aktivitasnya.

Stop membaca dan menonton TV. Kedua aktivitas ini sering dilakukan menjelang tidur. Tapi saat Anda menonton TV, otak otomatis terbiasa untuk tidak memperlambat sistemnya. Kamar tidur hanyalah tempat untuk tidur (dan, yes, untuk beraksi intim), jadi hentikan kebiasaan buruk ini ya, honey! (tom).


Sumber: ghiboo.com
http://123456.blogspot.com/
Tidak ada komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar