Minggu, 21 April 2013

Makan Cabe Bisa Hilangkan Lemak?

http://123456.blogspot.com/

Informasi Kesehatan - Menghilangkan lemak dalam tubuh bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya yang dipercaya ampuh mengatasinya ialah dengan mengonsumsi cabai merah. Benarkah? Bagi banyak orang, tentu hal ini sangatlah aneh. Namun, Anda harus percaya bahwa makan semangkuk cabai pedas secara teratur dapat membantu menurunkan berat badan Anda.

Hal itu sebagaimana diungkap dalam hasil penelitian di Jepang. Ditemukan, 13 orang wanita yang makan sarapan dengan cabai merah lebih mempunyai efek akan mengurangi porsi saat makan siangnya. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi pelaku diet.

Perihal cabai yang menyukseskan diet, hal ini disebabkan karena cabai mengandung bahan ajaib cabai yang bernama capsaicin. Para peneliti menganggap kandungan capsaicin dapat membantu menekan nafsu makan. Inilah alasan mengapa cabai bisa membakar lemak dalam tubuh. Demikian seperti dilansir Web MD.

Senada dengan itu sebagaimana dipublikasikan oleh British Journal of Nutrition, capsaicin juga mempunyai manfaat lain, yaitu dapat membantu Anda memelihara tubuh yang ideal. Alasannya, capsaicin mengandung oksidasi lemak yang sangat bermanfaat membakar lemak dalam tubuh tanpa berolahraga. Untuk itu, bagi Anda yang mendambakan lemak dalam perutnya tersingkir, cara ini pun menjadi pilihan untuk dilakukan.


Sumber: okezone.com
http://123456.blogspot.com/
Tidak ada komentar:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar